Contoh Busana Muslim Model Atasan Bahan Brokat Terbaru 2016

Anda sudah memiliki bawahan maka Anda harus memiliki atasan yang sesuai. Memberikan nuansa yang indah dan elegan terhadap busaa muslim agar terlihat modern dan gaul. Anda juga perlu menyesuaikan model busana atasan dan bawahan jika Anda memang desain busana berupa setelan. Namun jka modle busana muslim Anda adalah berupa gaun muslim maka Anda tinggal menyesuaikan antara warna baju dan desain busana muslim tersebut. Mengenai kecocokan busana atasan wanita muslim harus ada perapduan yang pas antara busana muslim atasan dengan bawahan.  Nah bagi Anda yang sedang mencari busana tersebut maka perhatikan contoh berikut di bawah ini.
Gambar 1 Busana Muslim Model Atasan Bahan Brokat


Gambar 2 Busana Muslim Model Atasan Bahan Brokat
Trend busana saat ini memberikan dampak positif bagi dunia fashion muslimah masa kini. Terdapat beragam perkembangan  - perkembangan dan perubahan gaya serta model busana yang trendy sehingga memberikan berupa kesan penampilan busana muslimah yang modis dan stylist. DImana mulai banyak orang berminat untuk mengenakan busana muslim sebagai pilihan pakaian ang mereka gunakan untuk sehari - harinya. Padahal jika kita melihat waktu kebelakang tentang  model busana muslim dahulunya mungkin saat itu busana muslim terkesan kurang gaya dan tidak modern. Namun dengan adanya trend baju muslim terbaru kini telah menyihir sudut pandang masyarakat dalam berpakaian sopan tetapi masih dengan konsep nuansa yang islami dan muslimah.

Gambar 3 Busana Muslim Model Atasan Bahan Brokat
Untuk mengenakan aneka koleksi baju muslim setelan, kita memang harus lah cukup pandai untuk membuat pakaian tersebut menjadi senada dan selaras. Seperti kita harus memperhatikan akan warna dan gaya pada masing - masing pakaian atasan dan bawahan. Sehingga jika pakaian setelan tersebut senada, maka akan sangat sesuai dan cantik sekali untuk dapat kita kenakan dengan rasa percaya diri.

Dari sekian banyak model pakaian atasan muslim untuk wanita ini memang dapat digunakan pada setiap kegiatan sehari - hari kita dengan moment yang berbeda. Jika untuk acara - acara resmi seperti hal nya untuk bekerja di kantor, kita dapat memilih model baju atasan blazer muslim yang dapat dipadu padankan dengan pakian bawahan seperti rok panjang dan celana jenas yang panjang pula.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »